oh tuhan tolong jaga dia dia kekasihku


F G Em Am Dm G C Dm F G Em Am Dm G Kembali ke. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor.


Lf2db9knu2c70m

Walau ku tau kau tak sempurna.

. Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Hanya dirimu yang kucinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

F g em am dm g c dm f g em am dm g kembali ke. Tebarlah tulus doaku kepadanya saat ku tiada. Lagu Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Chintya Gabriella.

SURYACOID - Lirik Tuhan dia sedang berjuang jaga dia lindungi dia merupakan cuplikan lirik lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila dan kini viral di TikTok. Kala ku masih jauh bagai menghitung resah. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia. Tuhan Jagakan Dia Chord Kita intro a cm fm bm e a cm fm bm e a hanya dirimu yang kucinta f bm f bm takkan membuat. Semenjak jadi lagu TikTok lirik hingga chord lagu Doa Untuk Kamu yang dipopulerkan oleh Aviwkila banyak dicari.

Contextual translation of tuhan tolong jagakan diadia kekasihku into English. Create and get 5 IQ. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Motif Band. Dua tahun berselang masih di bawah naungan label yang sama Yuni Shara menyanyikan ulang lagu ini. Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia.

Lirik Lagu Tuhan Tolong - Derby Romero. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Berikut chord gitar dan lirik lagu Tuhan Jagakan Dia. Tuhan jagakan dia. Ku kan berdoa pada Ilahi.

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. C Em Am Dm G C Em Am Dm G.

Dia kekasihku Kan tetap milikku. Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat menyayanginya. Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya.

Hanya dirimu yang ku cinta. Musik-musik dari Chintya Gabriella diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Rekomendasi 5 Film Hot Terlaris Sepanjang Masa Nomor 3 Dibintangi Michael Douglas.

Hanya dirimu yang kucinta. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. F g c am separuh jiwaku f g c g ada padamu.

Walau ku tahu kau tak sempurna. Berikut ini lirik dan chord lagu Tuhan Jagakan Dia dari Yuni Shara. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh.

Takkan membuat aku jauh darimu. Takkan membuat aku jauh darimu setulus hatiku walau ku tahu kau tak sempurna setulus hatiku setulus hati sempurna cintaimu Tuhan jagakan dia dia. Walau ku tahu kau tak sempurna.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Jaga dia untukku selamanya ku ada. Bahkan bila aku mati.

Aku hanya ingin dia bahagia tuhan tolong jaga dia selalu untukku. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal. Namun Ku terpaksa tinggalkannya.

Tuhan tolong aku ingin dirinya. Lirik dan Chord Lagu Pelangi - Yuni Shara. Dia kekasihku Kan tetap milikku.

Takkan membuat aku jauh darimu. Supaya Dia tenang hadapi segalanya. Agar ku tak lagi memikirkan dia.

Motif Band - Tuhan Jagakan Dia. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. The Lyrics for Tuhan Jagakan Dia by Yuni Shara have been translated into 1 languages.

Ada resah dalam hati. Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan Motif Band pada 2012 silam di bawah naungan Royal Prima Musikindo.

C Em Am Dm G. C Em Am Dm G C Em. C Em Am Dm G.

Lirik Tuhan Jagakan Dia dari Anggun Pramudita ini dipublikasikan pada tanggal 15 Mei 2020 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dommy AllenSingle ini didistribusikan oleh label Gita Suara Music. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Dia Terjebak di Lingkaran Sendiri.

Tuhan aku sayang Dia chorus A E. Cintai dia dalam diammu. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi.

Lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila yang Viral di TikTok. Aku tak akan berhenti. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal.

Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan di hatimu. Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang. Human translations with examples.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku. Cukuplah sekedar didalam setiap doamu Allah tahu kok kamu mencintainya meski tak ada yan tahu. Apa adanya Ku kan tetap setia kepadamu.

God help me oh god help me god protect him. Kunci Gitar Motif Band - Tuhan Jagakan Dia Chord Dasar. Namun mengapa saat jatuh cinta.

Hanya dirimu yang ku cinta takkan membuat aku jatuh cinta lagi aku merasa. Hanya dirimu yang ku cinta. Lirik Tuhan Jagakan Dia dari Yuni Shara ini dipublikasikan pada tanggal 9 Mei 2014 8 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Pelangi Records.

A Dm A Dm. Tak kan membuat aku jatuh cinta. Tuk satukan kami disurga nanti.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Intro C Hanya dirimu yang kucinta Dm G Takkan membuat aku jatuh cinta lagi C Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku C Walau kutahu kau tak sempurna Dm Takkan membuat aku jauh darimu G Apa adanya ku kan tetap setia C kepadamu Refrain F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em Aku. Tuhan aku sayang dia.

The Lyrics for Tuhan Jaga Dia Untukku by Fiena have been translated into 1 languages. Tuhan Jagakan dia dia kekasihku Kan tetap milikmu Aku Sungguh Mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku. Lagu ini kembali viral setelah dibawakan oleh penyanyi Chintya Gabriella.

Viral Baim Wong dan Kakek Suhud Deddy Corbuzier. Hingga matahari tak terbit lagi. Takkan membuat aku jauh darimu.

Intro C Em Am Dm G. Hanya dirimu yang kucinta. Dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Kembali ke.

Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Kembali ke.


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lirik Youtube


Discover Oh Tuhan Tolong Jaga Dia S Popular Videos Tiktok


Chord Doaku Untukmu Sayang Wali Band Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Tribunnews Com Mobile


Chord Gampang Tuhan Jagakan Dia Motif Band By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube


Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Motif Band Lirik Youtube


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lyric Youtube


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Kenangan Tolong Jaga Dia Official Video Clip Youtube


Nella Kharisma Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Chintya Gabriella Cover Youtube


Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia Yang Dipopulerkan Oleh Motif Band Sonora Id


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net


Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Jagakan Dia Milik Motif Band Halaman All Kompas Com


Happy Asmara Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Lirik Lagu Tuhan Tolong Jaga Dia Jua Gabrieltrf


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Cover By Tri Suaka Youtube


Radio Band Jaga Dia Untukku Official Music Video Youtube


Discover Oh Tuhan Tolong Jaga Dia S Popular Videos Tiktok


Chord Dan Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia Motif Band Hanya Dirimu Yang Kucinta Tribunnews Com Mobile

Related : oh tuhan tolong jaga dia dia kekasihku.